Detik-detik Kecelakaan Mobil vs Motor di Depan Masjid Baiturrahman Simpang Lima, Cek Rekaman CCTV

Kecelakaan mobil vs motor di Masjid Raya Baiturrahman Simpang Lima, Kota Semarang, 1 orang mengalami luka, Rabu 22 November 2023 pagi. (Sumber : Instagram @kejadiansmg)

Kecelakaan di depan Masjid Raya Baiturrahman, Jalan Pandanaran, Simpang Lima, Kota Semarang, melibatkan mobil dan motor hingga 1 orang mengalami luka.

INFOSEMARANG.COM - Beredar rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik kecelakaan mobil dan motor di depan Masjid Baiturrahman Simpang Lima Kota Semarang, Rabu 22 November 2023 pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Pada rekaman tersebut, terlihat mobil dan motor datang dari arah yang sama. Ketika keduanya sampai tepat di depan Masjid Baiturrahman, mobil terlihat mengambil jalur kanan. Sementara motor berada di sisi kiri mobil.

Baca Juga: Lagi, Kecelakaan Beruntun di Alas Roban Pantura Batang, Truk Terguling setelah Tabrak 2 Motor

Rupanya, mobil tersebut justru melaju ke arah kiri atau Jalan Gajahmada bukan ke arah kanan menuju Jalan Ahmad Yani atau Jalan Pahlawan.

Sehingga kedua kendaraan ini, mobil dan motor bersenggolan, membuat pengendara motor tak bisa menghindar dari kecelakaan ini.

Imbas kecelakaan ini, 1 orang mengalami luka pada bagian kaki. Kecelakaan ini sudah dalam penanganan petugas berwajib.

Tetap hati-hati dan waspada saat berkendara.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI