Heboh Tengkorak Mayat Pria di Halaman Rumah Kosong Candisari, Ada Tasbih di Tangannya

ilustrasi : Tengkorak mayat pria berkaus Borneo 2012 ditemukan di halaman rumah kosong di Jalan Sriwijaya, Tegalsari, Candisari, Kota Semarang, Rabu 22 November 2023 petang. (Sumber : pixabay.com)

Warga Candisari heboh dengan adanya penemuan tengkorak mayat pria di sebuah halaman rumah kosong yang berlokasi di Jalan Sriwijaya No 9, Tegalsari, Candisari, Kota Semarang, Rabu 22 November 2023 petang.

INFOSEMARANG.COM - Heboh penemuan mayat pria yang sudah menjadi tengkorak di halaman rumah kosong di Jalan Sriwijaya No 9, Tegalsari, Candisari, Kota Semarang. Jasad yang sudah membusuk ini ditemukan pada Rabu 22 November 2023 petang setelah Maghrib.

Kronologi penemuan oleh seorang petugas kebersihan yang masuk ke dalam rumah. Hingga saat ke samping rumah, ia menemukan jenazah pria yang sudah menjadi tengkorak.

Dari ciri-ciri jenazah, pria tersebut mengenakan kaus dengan tulisan Borneo 2012. Ada juga bungkus roko, sandal dan tasbih yang menempel di pergelangan tangan.

Baca Juga: Kronologi & Identitas Mahasiswa Polines Undip Tewas di Kos Tembalang, Ditemukan Saudara Kembarnya

Masih belum diketahui identitas jenazah karena tak ada tanda-tanda pengenal. Masih belum dipastikan pula terkait luka-luka tanda kekerasan di tubuh. Diperkirakan, pria ini tewas sejak 2-3 bulan yang lalu.

Jenazah ini kemudian dibawa ke RS Kariadi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Imbauan bagi keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri pria yang mengenakan kaus bertulisan Borneo 2012 bisa menghubungi pihak rumah sakit.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI