Waspada jika Parkir di Metro Point Kota Lama Semarang, Banyak Paku Bekas Berceceran

Waspada jika parkir di Metro Point Kota Lama Semarang, ada banyak paku berceceran. (Sumber : Polrestabes Semarang)

Viral video yang memperlihatkan paku yang bertebaran di area parkir Kota Lama Semarang, Metro Point, yang diduga berasal dari sisa pembongkaran acara.

INFOSEMARANG.COM - Pemilik kendaraan motor dan mobil wajib berhati-hati saat parkir Metro Point di kawasan Kota Lama Semarang. Baru-baru ini ditemukan paku yang berceceran di area parkir.

Ceceran paku ini bisa merugikan para pengunjung Kota Lama Semarang karena bisa menusuk ban kendaraan jika tidak hati-hati. Terlebih jumlah paku yang berserakan cukup banyak di area parkir.

Sempat viral video yang memperlihatkan kondisi area parkir di Kota Lama Semarang, sehingga polisi dari Polrestabes Semarang melakukan pengecekan secara langsung.

Baca Juga: 8 Kafe Estetik Dekat Stasiun Tawang dan Kota Lama Semarang

Polisi pun menemukan sejumlah paku bekas dan benda tajam di area parkir Metro poin. Diduga paku-paku ini berasal dari sisa pembongkaran dari sebuah acara yang tiak ikut diangkut.

Karena setelah dicek melalui CCTV, tak ada kejanggalan yang terjadi pada area parkir. Sehingga muncul dugaan jika paku memang dari sisa pembongkaran acara bukan sengaja disebar.

“Pantaun CCTV area parkir sudah kami cek, namun tidak terdapat kejanggalan dari tanggal 16 November hingga sekarang,” Ujar Ipda Emut selaku Pawas Piket, dikutip dari akun Polrestabes Semarang.

Pihak kepolisian pun akan melakukan pembersihan ulang di kawasan parkir Kota Lama Semarang ini melalui pihak terkait

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI