Kronologi Kecelakaan Maut di Geneng Demak: Mobil Tabrak Motor, Minibus & Truk, Sejumlah Orang Tewas

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Desa Geneng, Mijen, Demak, Kamis 23 November 2023 sore hari, melibatkan mobil, motor, minibus dan truk. (Sumber : Instagram @infoupdatejateng)

Kecelakaan maut mobil vs minibus truk dan motor di Geneng, Mijen, Demak, diduga menewaskan sejumlah orang dan mengakibatkan beberapa orang luka-luka.

INFOSEMARANG.COM - Kronologi kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Desa Geneng, Mijen, Demak, Kamis 23 November 2023 sore. Kecelakaan ini melibatkan 4 kendaraan sekaligus di jalanan desa yang tak terlalu luas.

Menurut komentar seorang warganet di akun @infoupdatejateng, kecelakaan ini bermula saat sebuah mobil melaju dan tiba-tiba menabrak sebuah motor.

Diduga pengemudi mobil berusaha kabur namun justru bersenggolan dengan truk berwarna kuning, terlihat pada rekaman video yang beredar.

Baca Juga: Adu Banteng Maut Mobil vs Minibus di Geneng Mijen, Kendaraan Ringsek Parah

Tak sampai di situ, pengemudi mobil kemudian adu banteng dengan sebuah minibus. Kedua kendaraan ini terlihat ringsek parah.

Sementara truk yang bersenggolan dengan mobil tampak dalam posisi melintang di jalan. Tak terlihat kondisi motor yang menjadi korban tabrak pertama kali.

Warga terlihat mengerumuni lokasi kejadian. Ambulans juga terlihat sudah bersiaga untuk evakuasi korban.

Terkait korban, diduga ada sejumlah orang yang dinyatakan tewas dalam kejadian ini dan beberapa orang lainnya mengalami luka. Namun belum ada laporan resmi terkait jumlah pastinya.

Tetap hati-hati dan waspada selama perjalanan, utamakan keselamatan.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI