Gagal Tawuran, Geng Ruwet vs Geng Mumet di Semarang Kena Bekuk Polisi

Dua gengster di Kota Semarang, Geng Ruwet dan Geng Mumet berakhir menginap di kantor polisi setelah nyaris tawuran di Jalan Mataram, Sabtu 25 November 2023 dini hari. (Sumber : Team Elang Hebat Semarang)

Dua gengster di Kota Semarang, Geng Ruwet dan Geng Mumet berakhir menginap di kantor polisi setelah nyaris tawuran di Jalan Mataram, Sabtu 25 November 2023 dini hari.

INFOSEMARANG.COM - Belasan anggota gengster dari Geng Ruwet dan Geng Mumet di Kota Semarang diamankan di Polsek Semarang Tengah, Sabtu 25 November 2023.

Mereka diduga hendak melakukan tawuran kedua kalinya di Jalan Mataram Semarang Tengah pada Sabtu dini hari. Belasan anggota gengster tersebut rata-rata masih bersekolah.

Baca Juga: Adu Banteng 2 Motor di Darupono Kaliwungu, 1 Orang Tewas di TKP

Terlihat mereka pasrah saat digiring ke markas Polsek Semarang Tengah. Barang bukti berupa 3 celurit panjang juga ikut diamankan oleh polisi.

Seorang anggota gengster mengaku hendak tawuran setelah mendapat tantangan dari gengster lain melalui pesan WhatsApp. Kedua geng ini sudah empat kali saling menantang satu sama lain.

Selain tawuran, mereka yang masih di bawah umur ini juga kedapatan meminum minuman keras.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI