Pelaku Tabrakan di Ungaran Sempat Kabur, Akhirnya Kini Muncul Bayar Ganti Rugi ke Korban

Viral di TikTok, kasus pria diduga mabuk yang tabrak 4 orang di Ungaran justru mangkir dari tanggung jawab sejak akhir September 2023. (Sumber : TIkTok @honeybeyyyyyy)

Setelah kabur tanpa ada kabar, pelaku tabrakan di depan rumah dinas Bupati Semarang, Ungaran, akhirnya melunasi ganti rugi kepada korbannya.

INFOSEMARANG.COM - Pelaku tabrakan di Ungaran, tepatnya di depan rumah dinas Bupati Semarang, Gabriel Vava, muncul setelah videonya diviralkan oleh korban kecelakaan di media sosial beberapa waktu lalu.

Pada video viral tersebut dijelaskan kronologi saat kecelakaan, Gabriel yang diduga mabuk menabrak sejumlah orang di depan rumah dinas Bupati Semarang pada akhir September 2023. Insiden ini mengakibatkan 4 orang luka dan 1 motor rusak.

Baca Juga: Pria Diduga Mabuk Tabrak 4 Orang di Ungaran, Kini Justru Mangkir dan Blokir Kontak Korban

Namun setelah kejadian tersebut, Gabriel yang berjanji akan membayar ganti rugi justru menghilang tanpa kabar bahkan memblokir nomor kontak korban. Hal ini yang membuat korban akhirnya memviralkan video kronologi pada akhir November 2023 ini.

Setelah viralnya video tersebut, pelaku tabrakan pun muncul untuk menyelesaikan masalah dengan korban. Dikabarkan jika ia sudah membayar ganti rugi kepada korban.

Kini perkara tersebut dianggap selesai karena sedari awal pihak pelaku menginginkan kasus rampung secara damai.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI