Puting Beliung 'Sampah' di Ungaran, Ratusan Bungkus Bekas Makanan Beterbangan di Langit

Sampah-sampah beterbangan di udara setelah kena terjang angin kencang di GOR Stadion Wujil, Ungaran, Kabupaten Semarang, Minggu 26 November 2023. (Sumber : Instagram @smg_repostt)

Beredar video yang memperlihatkan sampah-sampah beterbangan di udara imbas dari para jemaah dan panitia pengajian safari Maulid di Ungaran tak langsung membersihkan area pengajian.

INFOSEMARANG.COM - Viral video yang memperlihatkan puting beliung yang membuat sampah-sampah beterbangan di udara, Minggu 26 November 2023 siang. Peristiwa ini terjadi di GOR Stadion Wujil, Ungaran, Kabupaten Semarang.

Sampah-sampah tersebut merupakan bekas bungkus makanan milik para jemaah yang datang ke acara pengajian safari Maulid Nabi pada Sabtu 25 November 2023 malam.

Baca Juga: Detik-detik Angin Puting Beliung Terjang Acara UMKM di Gedawang Banyumanik, Tenda sampai Roboh

Sampah terlihat dikumpulkan di beberapa titik, namun karena tak kunjung diangkut berakibat sampah tersebut kena terjangan angin puting beliung. Meski pusaran angin terlihat tidak berpindah tempat.

Namun pemandangan ini membuat geram warganet lantaran membuat area GOR menjadi kumuh. Warganet juga menyesalkan para jemaah dan panitia pengajian tak langsung membuang sampah yang sudah terlihat menumpuk dan memenuhi area GOR.

Tidak hanya sampah-sampah yang beterbangan, berdasarkan informasi dari akun @smg_repostt, ada sebuah tenda yang belum dibongkar ikut diterjang angin.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI