Jago Lukis, Ini Unggahan Terakhir Sindi Mahasiswi Unwahas yang Tewas Tertabrak Kereta di Pekalongan

Lokasi ditemukannya jasad Sindi Desi Minanti, mahasiswi Unwahas Semarang, yang tewas tertabrak kereta di Sragi, Pekalongan. (Sumber : Instagram @pekalonganinfo)

Unggahan terakhir Sindi Desi Minanti, mahasiswi Unwahas Semarang, yang diduga bunuh diri dengan menabrakkan diri ke kereta api di perlintasan rel yang berlokasi di Sragi, Pekalongan.

INFOSEMARANG.COM - Unggahan terakhir mahasiswi Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) Semarang, Sindi Desi Minanti, yang tewas diduga bunuh diri menabrakkan diri ke kereta di perlintasan rel di Sragi, Pekalongan, Minggu 26 November 2023 malam.

Sindi terakhir kali mengunggah sebuah foto di Instagram pada 24 November 2023 lalu. Ia terlihat menunggah sebuah gambar hasil tangan terampilnya. Unggahan tersebut juga merupakan sebuah video kompilasi dari beberapa foto dan video.

Pada unggahan tersebut, ia hanya menuliskan kalimat "saya berusia 24 tahun dan inilah saya. Ini konten saya," tulisnya pada unggahan itu.

Baca Juga: Identitas Mahasiswi Unwahas Tewas Tertabrak KA di Pekalongan, Sempat Konsul Kejiwaan di RS Kariadi

Sindi terlihat kerap membagikan hasil karyanya di Instagram. Ia bahkan memiliki beberapa akun Instagram dengan nama serupa. Ia juga pernah menggambar potret Gus Dur di akun lainnya.

Lukisannya yang mirip dengan aliran abstrak ini sering mendapat pujian dari teman-temannya. Sindi pun disebut sebagai seseorang yang berbakat dalam seni.

Diberitakan sebelumnya, Sindi tewas setelah diduga menabrakkan diri ke kereta di perlintasan rel Sragi, Pekalongan. Warga setempat mengaku sempat melihat Sindi mondar-mandir di lokasi kejadian.

Sindi merupakan mahasiswi Agribisnis Fakultas Pertanian. Ia merupakan warga asli Grobogan, Jawa Tengah.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI