Selasa Pagi Macet Total, Banjir Masih Genangi Kubro Exit Tol Kaligawe, Pengendara Pilih Putar Balik

Pantauan Selasa 28 November 2023 pagi, banjir genangi Kubro Exit Tol Kaligawe, imbas hujan semalam. Sejumlah pengendara pilih putar balik. (Sumber : Instagram @infokejadian_genuk)

Terjadi kemacetan lalu lintas di kawasan Kubro Exit Tol Kaligawe Kota Semarang dikarenakan banjir yang cukup tinggi imbas hujan deras semalam.

INFOSEMARANG.COM - Lalu lintas di kawasan Kubro Exit Tol Kaligawe, Genuk, Kota Semarang, nyaris lumpuh karena genangan banjir yang cukup tinggi. Kemacetan total pun tak bisa dihindari pada Selasa 28 November 2023 pagi ini.

Pantauan dari akun @infokejadian_genuk, sejumlah kendaraan besar seperti truk terlihat tetap berusaha melintas. Sementara sebagian kendaraan roda dua memilih untuk putar balik.

Baca Juga: Mbak Ita Ngamuk Lihat Pompa Air Kali Tenggang Rusak, Bikin Banjir Kaligawe dan Genuk saat Hujan

Beberapa ruas jalan tak bisa dilewati karena genangan air yang cukup tinggi. Dikhawatirkan bisa berisiko untuk kendaraan yang melintas, terutama kendaraan roda dua.

Anggota kepolisian dari Polsek Genuk terjun langsung dalam pengaturan lalu lintas di kawasan ini. Sejumlah polisi terlihat memberikan arahan bagi pengguna jalan yang hendak melintas.

Tetap hati-hati dan waspada bagi para pengguna jalan yang hendak melintasi kawasan ini.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI