Icip Bakso Lesanpuro Pak Ripto di Semarang, Siap-siap Antre 1 Jam

Bakso Lesanpuro Pak Ripto wajib masuk ke dalam daftar kuliner yang wajib dicoba jika datang ke Kota Semarang, semangkuk bakso sapi yang cocok disantap saat musim hujan. (Sumber : Google Muhammad Yusuf)

Bakso Lesanpuro Pak Ripto wajib masuk ke dalam daftar kuliner yang wajib dicoba jika datang ke Kota Semarang, semangkuk bakso sapi yang cocok disantap saat musim hujan.

INFOSEMARANG.COM - Liburan ke Kota Semarang, jangan lupa untuk mampir ke warung Bakso Lesanpuro Pak Ripto yang berlokasi di Jalan Lesanpuro I No 100, Krobokan, Semarang Barat, Kota Semarang.

Warung Pak Ripto ini buka setiap hari pada pukul 13.00-21.00 WIB. Seporsi bakso bisa dinikmati langsung di warung atau bisa juga dibawa pulang sebagai buah tangan.

Bakso Lesanpuro Pak Ripto ini sangat terkenal enaknya bagi warga Kota Semarang. Bakso ini cukup legendaris karena sudah ada sejak 1973.

Baca Juga: Es Pankuk, Es Krim Legendaris di Kota Semarang yang Sudah Ada Sejak Zaman Belanda

Warung yang sederhana ini juga tak pernah sepi pengunjung. Setidaknya pembeli harus rela mengantre 30 menit hingga 1 jam demi semangkuk bakso.

Harga seporsi bakso Rp 30 ribu sudah lengkap dengan bakso besar dan kecil, mie kuning dan mie putih, sawi, daging atau tetelan atau jantung sapi dan taburan bawang goreng. Bisa juga memesan setengah porsi dengan harga Rp 15 ribu.

Tetelan menjadi tambahan topping yang spesial dari warung Bakso Lesanpuro Pak Ripto. Meski pembeli bisa juga memilih topping lainnya seperti babat, iso dan koyor.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI