Kronologi Pria Tewas di Alfamart Jalan Abdul Rahman Saleh Semarang, Sempat Terlihat Baik-baik Saja

Seorang pria ditemukan tewas dalam kondisi dudul di depan minimarket Alfamart yang berlokasi di Jalan Abdul Rahman Saleh, Kota Semarang, Rabu 29 November 2023. (Sumber : Instagram @infokejadiansemarang.new)

Seorang pria ditemukan tewas dalam kondisi dudul di depan minimarket Alfamart yang berlokasi di Jalan Abdul Rahman Saleh, Kota Semarang, Rabu 29 November 2023.

INFOSEMARANG.COM - Warga heboh setelah menyadari seorang pria yang duduk di depan minimarket Alfamart ternyata sudah dalam kondisi tewas. Lokasi tewasnya pria tersebut di Alfamart Jalan Abdul Rahman Saleh, Semarang Barat, Kota Semarang.

Pada Rabu 29 November 2023 sekitar pukul 09.30 WIB, pria ini ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa. Sementara itu, seorang saksi mengungkapkan jika sempat melihat korban dalam kondisi masih sadar.

Saksi yang mengambil uang di ATM depan Alfamart ini menyebut jika korban dalam kondisi baik-baik saja sekitar pukul 08.30 WIB.

Baca Juga: Adu Banteng 2 Motor di Darupono Kaliwungu, 1 Orang Tewas di TKP

"Lhaah... pdhl jam 8.30 ambil di ATM dstu msh baik² aja," tulis saksi yang melihat.

Satu jam setelahnya, rupanya korban sudah dalam kondisi tak bernyawa. Warga sempat mengira korban hanya tidur atau pingsan.

Dari keterangan di akun @infokejadiansemarang.new, korban diketahui merupakan warga Sri Rejeki, Kalibanteng, Semarang Barat. Diduga kuat, korban mengalami angin duduk atau serangan jantung.

Petugas kepolisian sudah berjaga di lokasi sejak ada laporan penemuan pria tewas pada pukul 09.30 WIB. Di lokasi kejadian juga dipasangi garis kuning polisi.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI