Waspada Pencuri Modus Jual Kalender 2024, Perempuan di Kendal Tertangkap Basah Ambil Uang

Warga diimbau waspada dengan modus pencurian baru oleh oknum yang sengaja menjual kalender 2024 namun diam-diam mengambil harta benda di dalam rumah. (Sumber : Instagram @infokriminalsemarang)

Warga diimbau waspada dengan modus pencurian baru oleh oknum yang sengaja menjual kalender 2024 namun diam-diam mengambil harta benda di dalam rumah.

INFOSEMARANG.COM - Seorang perempuan di Kabunan, Sukorejo, Kendal, tertangkap basah mengambil uang Rp 100 ribu milik seorang pemilik rumah di kampung tersebut pada Rabu 29 November 2023.

Terlihat perempuan dengan pakaian tertutup tersebut membawa tas tangan berwarna hijau dan sebuah kalender yang digulung. Ia mengaku berniat menjual kalender dan datang dari sebuah pondok di Semarang.

Baca Juga: Terekam CCTV, Aksi Pria Nekat Maling Kondom di Minimarket Banaran Unnes Semarang

Pemilik rumah yang merasa kehilangan uang Rp 100 ribu yang ditaruh di meja di dalam rumah pun segera mencurigai perempuan ini. Terlihat perempuan tersebut berusaha mengelak dan menyebut banyak alasan, hingga akhirnya ia mengeluarkan uang Rp 100 ribu yang diambilnya.

Pemilik rumah kemudian juga menceritakan jika kejadian serupa tak hanya sekali terjadi. Ia pun menduga jika perempuan ini adalah bagian dari komplotan tersebut.

Pelaku kemudian diamankan oleh kepolisian setempat agar tak ada korban lainnya lagi.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI