Heboh, Lumpur Berbau Gas Menyengat Tak Berhenti Menyembur di Rumah Warga Tempuran Demak

Warga heboh munculnya semburan lumpur di dalam kamar sebuah rumah warga di Desa Tempuran, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak. (Sumber : Instagram @ko___ko___89)

Warga heboh munculnya semburan lumpur di dalam kamar sebuah rumah warga di Desa Tempuran, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak.

INFOSEMARANG.COM - Warga Desa Tempuran RT 4 RW 1, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, heboh dengan munculnya semburan lumpur di dalam kamar di rumah seorang warga. Video yang memperlihatkan semburan lumpur dibagikan pada Kamis 20 November 2023.

Pada video kiriman akun @ko___ko___89, terlihat lumpur berwarna abu-abu tersebut terus keluar dari dalam tanah. Terdengar bunyi semburan yang cukup kencang layaknya lumpur aktif.

Selain itu, tercium bau gas menyengat dari semburan lumpur tersebut. Pemilik rumah pun berusaha untuk menutup lubang semburan dengan menggunakan ember. Namun lumpur masih terlihat aktif dan terus-terusan menyembur.

Baca Juga: Kesaksian Warga soal Tewasnya Mahasiswi Unwahas Semarang yang Tertabrak Kereta di Pekalongan

Pemilik rumah juga terlihat beberapa kali membuang lumpur menggunakan ember.

Hingga berita ini ditulis, masih belum diketahui penyebab munculnya semburan lumpur. Belum bisa dipastikan apakah semburan lumpur tersebut akan berhenti atau tidak.

Tetap hati-hati dan waspada dimana pun berada.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI