Pria Asal Batang Curi Mobil Teman Ngamar di Hotel Simpang Lima Semarang, Ditangkap di Kendal

Pria berinisial AS warga Batang, pencuri mobil Toyota Avanza yang diparkirkan di sebuah hotel kawasan Simpang Lima Semarang, ditangkap di Pasar Weleri, Kendal. (Sumber : Polrestabes Semarang)

Pria berinisial AS warga Batang, pencuri mobil Toyota Avanza yang diparkirkan di sebuah hotel kawasan Simpang Lima Semarang, ditangkap di Pasar Weleri, Kendal.

INFOSEMARANG.COM - Pria berinisial AS (51) ditangkap polisi setelah membawa kabur 1 unit mobil Toyota Avanza yang diparkir di sebuah hotel di kawasan Simpang Lima, Kota Semarang.

AS melakukan pencurian mobil tersebut pada Kamis 23 November 2023 sekitar pukul 00.10 WIB. Mobil berwarna hitam tersebut diparkir di area basement hotel.

Terlihat dari rekaman CCTV, AS membawa kabur mobil hitam tersebut. AS mengaku nekat mencuri karena ingin memiliki mobil milik korban.

Modusnya yakni dengan cara mengambil karcis vale mobil milik korban yang sedang tinggal bersama di hotel. Kemudian ia membawa karcis tersebut untuk meminta kunci mobil kepada vale hotel lalu membawa kabur mobil tersebut.

Namun hanya selang beberapa jam setelah membawa kabur mobil, ia ditangkap oleh pihak kepolisian.

AS yang mengendarai mobil bernomor polisi B 1438 ZUN ditangkap di Pasar Weleri, Kendal, pada hari yang sama sekitar pukul 04.30 WIB.

AS beserta barang bukti diamankan ke Polrestabes Semarang untuk penyidikan lebih lanjut.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI