Terekam CCTV Kreak Bocah SMP Tawuran di Perum Bumi Bangetayu Genuk, Bawa Sajam dan Lempar Batu

Terjadi tawuran antarpelajar SMP di kawasan Perumahan Bumi Bangetayu Baru, Genuk, pada Senin 4 Desember 2023 siang, membawa senjata tajam. (Sumber : Instagram @portalsemarang)

Terjadi tawuran antarpelajar SMP di kawasan Perumahan Bumi Bangetayu Baru, Genuk, pada Senin 4 Desember 2023 siang, membawa senjata tajam.

INFOSEMARANG.COM - Tawuran antarpelajar terjadi di kawasan Perumahan Bumi Bangetayu Baru, Genuk, Kota Semarang, Senin 4 Desember 2023 siang sekitar pukul 12.00 WIB.

Aksi para Kreak yang masih remaja ini terekam kamera CCTV di kawasan perumahan yang menyorot langsung ke arah lokasi.

Terlihat sejumlah pelajar SMP yang mengendarai motor. Kedua kelompok pelajar ini diduga saling kejar-kejaran hingga berakhir kawasan perumahan ini.

Baca Juga: Gagal Tawuran, Geng Ruwet vs Geng Mumet di Semarang Kena Bekuk Polisi

Mereka yang masih berseragam terlihat mengayunkan senjata tajam berupa celurit panjang. Sebagian dari mereka juga saling menyerang dengan melempar batu.

Satu bocah terlihat jatuh tersungkur dan sempat mendapat buruan pelajar lawannya. Beberapa saat kemudian, mereka pun meninggalkan lokasi dengan tergopoh-gopoh.

Dikabarkan, sebagian dari pelajar ini sudah dalam pengamanan Tim Elang Polrestabes Semarang. Masih belum diketahui identitas dan asal sekolah para pelajar dari 2 kelompok ini.

Orangtua diimbau untuk selalu memberikan pengawasan kepada anak-anaknya yang masih di bawah umur, agar tidak sampai terlibat atau terjerumus pada hal-hal serupa.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI