Kreak Bocah SMP yang Tawuran di Perum Bangetayu Genuk Akhirnya Ditangkap Polisi

Terjadi tawuran antarpelajar SMP di kawasan Perumahan Bumi Bangetayu Baru, Genuk, pada Senin 4 Desember 2023 siang, membawa senjata tajam. (Sumber : Instagram @portalsemarang)

Sejumlah siswa SMP di Kota Semarang yang terlibat tawuran di kawasan Perumahan Bumi Bangetayu Genuk sudah diamankan pihak kepolisian.

INFOSEMARANG.COM - Senin 4 Desember 2023, Polsek Genuk telah mengamankan sejumlah pelajar SMP yang terlibat tawuran di kawasan Perumahan Bumi Bangetayu, Genuk, Kota Semarang.

Polisi menyebut jika masih akan mengembangkan kasus ini sehingga para siswa SMP ini masih akan menjalani pemeriksaan seusai tawuran menggunakan senjata tajam.

Penangkapan ini dilakukan pihak kepolisian setelah mendapat laporan dari warga setempat melalui aplikasi LIBAS. Beberapa jam setelah tawuran terjadi, para bocah ini sudah berhasil diamankan.

Baca Juga: Terekam CCTV Kreak Bocah SMP Tawuran di Perum Bumi Bangetayu Genuk, Bawa Sajam dan Lempar Batu

Pihak kepolisian pun mengimbau agar orangtua maupun pihak sekolah lebih memberikan pengawasan terhadap para anak sehingga tidak nekat menjadi Kreak.

"Mari kita bersama-sama memberikan ruang positif bagi generasi penerus kita. Jangan beri ruang untuk semua kegiatan negatif mereka. Cegah sedini mungkin, keluarga menjadi saringan pertama dan utama," tulis Polsek Genuk.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah pelajar SMP, masih belum diketahui asal sekolahnya, terlibat tawuran di kawasan Bumi Bangetayu Genuk pada Senin siang.

Mereka terlihat saling lempar batu dan mengayunkan senjata tajam. Aksi mereka tawuran terekam kamera CCTV yang terpasang tak jauh dari lokasi kejadian.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI