Turunan Gombel Rawan Kecelakaan, Warga dan Relawan Cor Jalan Berlubang Modal Patungan Semen & Pasir

Aksi heroik warga dan relawan mengecor jalan di turunan Gombel, Banyumanik, Kota Semarang, dari hasil patungan untuk membeli semen dan pasir, Selasa 5 Desember 2023. (Sumber : Instagram @smg_repostt)

Aksi heroik warga dan relawan mengecor jalan di turunan Gombel, Banyumanik, Kota Semarang, dari hasil patungan untuk membeli semen dan pasir.

INFOSEMARANG.COM - Miris dengan seringnya terjadi kecelakaan di turunan Gombel, Banyumanik, Kota Semarang, warga dan relawan bergotong royong untuk memperbaiki jalan yang tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah setempat.

Aksi heroik ini dilakukan pada Selasa 5 Desember 2023 malam setelah terjadi kecelakaan pada hari yang sama di lokasi turunan Gombel.

Baca Juga: Heboh Penemuan Bayi Mungil di Jembatan Makam Jatirejo Gunungpati, Kondisi Masih Hidup

Relawan di Kota Semarang ini pun berpatungan untuk membeli semen dan pasir guna menambal kondisi jalan yang rusak. Diketahui, kondisi jalan yang buruk di turunan Gombel ini kerap memakan korban jiwa.

Miris karena jalan tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah, warga dan relawan pun tergerak untuk memperbaiki jalan secara mandiri bermodal pasir dan semen hasil patungan.

Aksi heroik para relawan ini diharapkan bisa meminimalisir tingkat kecelakaan yang terjadi di turunan Gombel.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI