Lagi Kecelakaan di Jalan Majapahit Semarang, Minibus Hantam Pembatas Jalan hingga Ringsek

Pembatas atau median di Jalan Majapahit kembali menuai korban, kali ini menjadi sasaran empuk minibus Elf yang melintas hingga pembatas jalan sebagian hancur. (Sumber : Instagram @portalsemarang)

Pembatas atau median di Jalan Majapahit kembali menuai korban, kali ini menjadi sasaran empuk minibus Elf yang melintas hingga pembatas jalan sebagian hancur.

INFOSEMARANG.COM - Terjadi lagi kecelakaan di Jalan Majapahit, Gayamsari, Kota Semarang, pada Rabu 6 Desember 2023 malam sekitar pukul 21.50 WIB.

Kali ini, minibus Elf menghantam median jalan di Jalan Majapahit, tepatnya dekat jembatan penyeberangan orang (JPO) di kawasan ini.

Minibus berwarna putih tersebut tampak menghancurkan sebagian median jalan yang terbuat dari beton milik Dinas Perhubungan Kota Semarang. Minibus juga mengalami ringsek pada bagian depan.

Baca Juga: Jalan Majapahit Rawan Kecelakaan, Dishub Kota Semarang Tuai Protes soal Pembatas Jalan

Akibat kecelakaan ini, lalu lintas di Jalan Majapahit sempat merayap. Namun terlihat sejumlah warga membantu mengatur lalu lintas untuk mengurai kepadatan.

Tidak ada laporan korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini.

Diberitakan sebelumnya, median atau pembatas jalan di Jalan Majapahit ini sudah sering menuai protes karena kerap jadi penyebab kecelakaan sejumlah kendaraan.

Namun Dishub Kota Semarang masih disebut tutup mata atas sejumlah kejadian yang menimpa para pengguna jalan karena menabrak median jalan ini.

Tetap hati-hati dan waspada saat berkendara.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI