Viral Motor Cewek di Semarang Berpelat 'Ndasku Mumet! Ndasmu Piye?', Siap-siap Pulang Jalan Kaki

Team Elang Polrestabes Semarang mengunggah video seorang perempuan yang naik motor dengan pelat nomor unik bertulisan 'ndasku mumet! ndasmu piye?'. (Sumber : Team Elang Hebat Semarang)

Team Elang Polrestabes Semarang mengunggah video seorang perempuan yang naik motor dengan pelat nomor unik bertulisan 'ndasku mumet, ndasmu piye?'.

INFOSEMARANG.COM - Siap-siap pulang jalan kaki, jika bertemu polisi. Team Elang Polrestasbes Semarang mengunggah video momen seorang perempuan yang mengendarai motor berpelat nomor unik.

Bukannya memasang pelat nomor sesuai dengan STNK, perempuan di Semarang ini justru menggunakan pelat nomor dengan tulisan nyeleneh 'ndasku mumet ndasmu piye?'.

Perempuan ini terlihat melintas di wilayah Kota Semarang namun tak diketahui pasti dimana lokasinya. Hanya terlihat kendaraan di sekitarnya dengan pelat nomor H.

Baca Juga: Lagi Kecelakaan di Jalan Majapahit Semarang, Minibus Hantam Pembatas Jalan hingga Ringsek

Video momen ini diunggah oleh akun Team Elang Polrestabes Semarang, Rabu 6 Desember 2023. Polisi menegaskan jika bertemu kembali dengan pengendara motor ini, maka siap-siap saja motornya akan ditilang.

"Ketemu Pengendara Perempuan. Platnya aneh. Kalau memang tetap terpasang. Semoga ketemu untuk kedua kalinya. Supaya pulang jalan kaki," tulis Team Elang Hebat Semarang.

Tetap patuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan dan kenyamanan berkendara.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI