4 Fakta Bayi yang Dibuang di Jembatan Jatirejo Gunungpati, Ada Temuan Sandal Misterius di TKP

Warga Gunungpati heboh setelah ada kabar penemuan bayi mungil tak berdosa di jembatan arah Makam Jatirejo, Gunungpati, Kota Semarang, Rabu 6 Desember 2023. (Sumber : Instagram @kejadiansmg)

Fakta terbaru kasus pembuangan bayi mungil di jembatan Jatirejo, Gunungpati, Kota Semarang, mulai menemukan titik terang tentang siapa pelaku yang tega melakukannya.

INFOSEMARANG.COM - Fakta-fakta kasus pembuangan bayi di jembatan arah Makam Jatirejo, Gunungpati, Kota Semarang, pada Rabu 6 Desember 2023 sekitar pukul 05.00 WIB.

Berikut ini InfoSemarang.com rangkum sejumlah fakta terkait penemuan bayi mungil yang membuat heboh warga setempat.

Bayi 0 bulan

Bayi yang ditemukan oleh warga ini diketahui berjenis kelamin perempuan. Bayi diperkirakan masih berusia 0 bulan karena masih terdapat tali pusar di perutnya. Berat bayi yakni sekitar 2,4 kilogram dengan panjang 45 sentimeter.

Kronologi

Seorang warga hendak mencari rumput untuk pakan ternak, tiba-tiba mendengar suara tangis bayi. Saat ia mendekat ke sumber suara, ia menemukan bayi mungil ini yang hanya ditutupi menggunakan daun jati.

Sandal

Polisi masih memburu tersangka pelaku pembuangan bayi di jembatan Kyai Potro Songso Sentono ini. Menuju titik terang, polisi menemukan sandal yang diduga bisa menjadi barang bukti.

Identitas tersangka

Polisi disebut sudah mengantongi identitas tersangka pelaku pembuangan bayi mungil ini. Namun polisi juga masih melakukan penyelidikan lain untuk mendalami kasus ini.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI