Kecelakaan Tunggal di Tembalang, Mobil Hantam Pembatas Jalan hingga Terbalik dan Rusak Parah

Terjadi kecelakaan tunggal yang melibatkan sebuah mobil sedan di perempatan Gondang Timoho, Jalan Raya Bulusan atau Jalan Banjarsari Raya, Tembalang, Kota Semarang, Jumat 8 Desember 2023. (Sumber : David Mameea)

Terjadi kecelakaan tunggal yang melibatkan sebuah mobil sedan di perempatan Gondang Timoho, Jalan Raya Bulusan atau Jalan Banjarsari Raya, Tembalang, Kota Semarang, Jumat 8 Desember 2023.

INFOSEMARANG.COM - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Bulusan atau Jalan Banjarsari Raya, Tembalang, Kota Semarang, tepatnya di perempatan Gondang Timoho pada Jumat 8 Desember 2023 pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan 1 unit mobil sedan berwarna hitam. Kronologi diduga mobil yang melaju kencang menabrak pembatas atau median jalan di lokasi tersebut.

Baca Juga: 4 Fakta Bayi yang Dibuang di Jembatan Jatirejo Gunungpati, Ada Temuan Sandal Misterius di TKP

Sopir hilang kendali hingga membuat mobil terpelanting dan terbalik. Terlihat mobil hitam ini mengalami kerusakan yang cukup parah.

Masih belum diketahui penyebab pasti sopir bisa hilang kendali hingga berakibat kecelakaan ini. Tidak ada laporan korban jiwa atas kecelakaan ini.

Tampak warga berkerumun di lokasi kejadian. Kecelakaan ini sudah dalam penanganan petugas kepolisian setempat.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI