4 Kreak di Bawah Umur di Semarang Tepergok Bawa Sajam, 1 Bocah Ditangkap Warga

Geram dengan ulah Kreak yang masih di bawah umur berkeliaran di Kota Semarang, warga pun menangkap 1 dari 4 bocah yang kedapatan membawa senjata tajam, Sabtu 9 Desember 2023. (Sumber : Instagram @kejadiansmg)

Geram dengan ulah Kreak yang masih di bawah umur berkeliaran di Kota Semarang, warga pun menangkap 1 dari 4 bocah yang kedapatan membawa senjata tajam.

INFOSEMARANG.COM - Warga Anjasmoro, Semarang Barat, Kota Semarang, menangkap 1 bocah Kreak yang berkeliaran di wilayahnya sekitar Jalan Anjasmoro Raya pada Sabtu 9 Desember 2023 dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Mulanya bocah ini bersama dengan 3 temannya berkeliaran tengah malam di kawasan Anjasmoro. Keempat bocah diketahui membawa senjata tajam berupa parang dan besi mirip celurit.

Baca Juga: Kreak Bocah SMP yang Tawuran di Perum Bangetayu Genuk Akhirnya Ditangkap Polisi

Mereka juga mengendarai motor yang dicopot pelat nomornya. Satu bocah berhasil ditangkap warga, sementara 3 lainnya melarikan diri.

Bocah ini kemudian diamankan oleh Polsek Semarang Barat untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Imbauan bagi orangtua agar turut serta mengawasi putra-putrinya yang masih di bawah umur agar tak terjerumus pada lingkungan ini.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI