Jatingaleh Terpantau Mulai Macet, Hindari Arah GOR Jatidiri Sabtu Sore Ini

Warga Kota Semarang sebaiknya menghindari kawasan Stadion Jatidiri dan sekitarnya karena ada gelaran acara ulang tahun partai PSI yang juga dihadiri oleh Kaesang Pangarep, Sabtu 9 Desember 2023. (Sumber : Instagram @kejadiansmg)

Warga Kota Semarang sebaiknya menghindari kawasan Stadion Jatidiri dan sekitarnya karena ada gelaran acara ulang tahun partai PSI yang juga dihadiri oleh Kaesang Pangarep, Sabtu 9 Desember 2023.

INFOSEMARANG.COM - Pantauan pada Sabtu 9 Desember 2023 pukul 14.00 WIB, kawasan Stadion Jatidiri sudah mulai padat kendaraan. Terutama di kawasan Jatingaleh, sejumlah kendaraan terlihat merayap.

Bagi warga Kota Semarang yang hendak bepergian, sebaiknya menghindari arah Jatingaleh dan Stadion Jatidiri daripada harus terjebak kemacetan panjang.

Baca Juga: Soal Kaesang Pangarep Dicueki Megawati Saat Salaman, Gibran Rakabuming Buka Suara: Hoaks Itu

Hal ini dikarenakan ada acara ulang tahun Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di GOR Jatidiri pada Sabtu sore ini. Acara ini dikabarkan juga akan dihadiri oleh ketua umumnya, Kaesang Pangarep.

Imbauan untuk warga Kota Semarang sebaiknya tetap berada di rumah jika tidak ada hal mendesak yang mengharuskan keluar dari rumah.

Tetap hati-hati dan waspada saat berkendara.

***

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI