Info Pengalihan Arus di GOR Jatidiri Semarang Sabtu Hari Ini, Jangan sampai Terjebak Macet

Info rekaya lalu lintas: Jangan sampai terjebak macet di kawasan Stadion GOR Jatidiri karena adanya HUT PSI pada Sabtu 9 Desember 2023 sore ini, hindari kawasan Jatingaleh dan Karangrejo. (Sumber : Instagram @kejadiansmg)

Jangan sampai terjebak macet di kawasan Stadion GOR Jatidiri karena adanya HUT PSI pada Sabtu 9 Desember 2023 sore ini, hindari kawasan Jatingaleh dan Karangrejo.

INFOSEMARANG.COM - Info rekayasa lalu lintas di kawasan GOR Jatidiri yang akan digunakan untuk peringatan ulang tahun Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada Sabtu 9 Desember 2023 sore.

Acara ini digadang-gadang akan dihadiri Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep yang akan menyampaikan pesan cintanya untuk para kader.

Dikabarkan, akan ada 40 ribu orang yang akan meramaikan HUT PSI di GOR Jatidiri. Sebanyak 850 bus diperkirakan akan masuk ke wilayah Kota Semarang.

Imbauan bagi warga Kota Semarang untuk tidak bepergian jika tidak ada keperluan mendesak agar tidak terjebak di keramaian atau kemacetan di jalan raya.

Baca Juga: Jatingaleh Terpantau Mulai Macet, Hindari Arah GOR Jatidiri Sabtu Sore Ini

Info rekayasa lalu lintas

- Jalan Karangrejo dibuat satu arah dari barat ke timur (Jatidiri ke Jatingaleh)

- Simpang Karangrejo (PLN) dilakukan pengalihan arus lalu lintas dan ada petugas untuk menghalau bus yang akan masuk ke Jalan Karangrejo dan dialihkan masuk menuju jalur bus Jalan Semeru

- Simpang Tlaga Bodes Raya akan ada petugas untuk menyaring kendaraan yang masuk ke Jalan Tlaga Bodas melalui Jalan Karangrejo Selatan

- Simpang Terowongan Jatidiri akan ada petugas untuk mengalihkan dan menyaring kendaraan yang akan masuk ke Jalan Karangrejo

Berikut ini rute untuk para kader menuju ke lokasi parkir yang sudah disediakan:

Stadion Jatidiri - Jalan Karangrejo Raya - Jalan Teuku Umar - Jalan DR Wahidin - Jalan MT Haryono - Bundaran Bubakan - Jalan Patimura - Jalan Dr Cipto - Jalan Kartini - Barito - Kompol Maksum

Tetap hati-hati dan waspada saat berkendara.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI