Viral Video Pemotor di Sayung Demak Acungkan Jari Tengah ke Ambulans yang Jalan Lawan Arah

Terekam kamera, detik-detik seorang pengendara motor mengacungkan jari tengahnya ke arah sopir ambulans yang jalan lawan arah di Sayung, Demak. (Sumber : Instagram @portalsemarang)

Terekam kamera, detik-detik seorang pengendara motor mengacungkan jari tengahnya ke arah sopir ambulans yang jalan lawan arah di Sayung, Demak.

INFOSEMARANG.COM - Viral video di media sosial yang memperlihatkan aksi seorang pengendara motor mengacungkan jari tengah ke ambulans. Video ini diduga diambil pada 4 Desember 2023 lalu.

Peristiwa terjadi di jalan raya Sayung, Kabupaten Demak. Terlihat kondisi jalan sangat padat dari kedua lajur pada pagi hari.

Ambulans yang sedang dalam kondisi darurat ini kemudian diberi arahan untuk menggunakan jalur contraflow atau melawan arah menggunakan jalur lainnya.

Baca Juga: 4 Kreak di Bawah Umur di Semarang Tepergok Bawa Sajam, 1 Bocah Ditangkap Warga

Di tengah-tengah perjalanan, terlihat dari arah berlawan seorang pemotor yang tiba-tiba mengacungkan jari tengah kepada sopir ambulans. Namun baik ambulans maupun pemotor tetap melaju sesuai tujuan.

Video ini lantas menuai beragam reaksi dari warganet. Ada yang turut geram dengan pengendara motor yang tidak bisa memaklumi kondisi darurat. Namun ada pula yang heran dengan kemacetan di Sayung yang tak kunjung menurun setiap tahunnya.

Tetap hati-hati dan waspada selama berkendara di jalan.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI