Kronologi Pria Kena Sabet Pedang di Tengaran Semarang: Berniat Cek Irigasi, Nyaris Dibegal

Ilustrasi: Pria berniat mengecek saluran irigasi di Padas Porot, Tengaran, Kabupaten Semarang, berujung kena sabetan begal yang hendak merampas ponsel dan motornya. (Sumber : Freepik)

Cerita seorang pria yang berniat mengecek saluran irigasi di Padas Porot, Tengaran, Kabupaten Semarang, berujung kena sabetan begal yang hendak merampas ponsel dan motornya.

INFOSEMARANG.COM - Kronologi pria 57 tahun, Mubasir, yang menjadi korban kekerasan oleh 2 orang tak dikenal di Padas Porot, Duren, Tengaran, Kabupaten Semarang, Minggu 10 Desember 2023 pagi hari.

Sekitar pukul 04.00 WIB, Mubasir pergi dari rumahnya yang berlokasi di Timpik, Susukan, Kabupaten Semarang, untuk mengecek saluran irigasi di Padas Porot, Duren, Tengaran, Kabupaten Semarang.

Saat hendak mengecek pintu air irigasi, tiba-tiba ia didatangi oleh dua orang tak dikenal yang mengendarai motor matic, mengutip dari Rasika.

Baca Juga: Fakta Terbaru Ongkek Maut di Jalan MT Haryono: Pemotor Diduga Tabrak Kucing Bukan Dilempar Helm

Mubasir yang seorang diri kemudian diminta untuk menyerahkan ponsel dan juga dompet. Lantaran menolak, kedua pelaku lantas mengeluarkan senjata tajam mirip pedang sepanjang 30 sentimeter dan dilayangkan ke arahnya.

Pelaku tidak hanya berusaha menyerang korban namun juga berniat untuk merampas motor yang dikendarai korban. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui keberadaan pelaku. Namun diperkirakan, pelaku pergi ke arah Sruwen.

Tetap hati-hati dan waspada dimana pun berada.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI