Fakta-fakta Perempuan 26 Tahun di Banyumanik Tewas Gantung Diri, Diduga karena Patah Hati

Perempuan muda berinisial FAS warga Puri Utama, Banyumanik, ditemukan tewas di atap rumahnya dalam kondisi tergantung diduga setelah mengakhiri hidupnya sendiri, Selasa 12 Desember 2023. (Sumber : Polrestabes Semarang)

Perempuan muda berinisial FAS warga Puri Utama, Banyumanik, ditemukan tewas di atap rumahnya dalam kondisi tergantung diduga setelah mengakhiri hidupnya sendiri.

INFOSEMARANG.COM - Warga Puri Utama, Padangsari, Banyumanik, heboh setelah ada penemuan perempuan muda yang tewas di atap balkon lantai 2 rumah di kawasan Jalan Puri Utama V Blok D-5 RT 002 RW 016.

Perempuan ini ditemukan sudah tak bernyawa pada Selasa 12 Desember 2023 sekitar pukul 15.20 WIB.

Perempuan berinisial FAS ini diketahui masih berusia 26 tahun. Ia diduga sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di lantai 2 rumah.

Baca Juga: Apa Itu Cadaver? Dikaitkan dengan Temuan 2 Mayat Misterius di Kampus Unpri Medan

Dugaan sementara, FAS mengakhiri hidupnya dengan cara tragis lantaran patah hati karena urusan asmara. Namun penyebab tewasnya FAS ini masih dalam pemeriksaan Team Elang Hebat Semarang Polrestabes Semarang.

Di lokasi kejadian, terlihat tali yang digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya. Tali tersebut digantungkan di bagian atap. Lokasi kejadian tersebut sering digunakan pemilik rumah untuk menjemur pakaian.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI