Fortuner Cumi-cumi Darat Hantam Median Jalan Tol Jatingaleh, Pengemudi Dijuluki Starboy

Kecelakaan tunggal di Jalan Tol Jatingaleh yang melibatkan 1 unit mobil Toyota Fortuner hitam menuai sorotan dari warganet yang menjuluki sebagai cumi darat, Kamis 14 Desember 2023. (Sumber : Instagram @kejadiansmg)

Kecelakaan tunggal di Jalan Tol Jatingaleh yang melibatkan 1 unit mobil Toyota Fortuner hitam menuai sorotan dari warganet yang menjuluki sebagai cumi darat.

INFOSEMARANG.COM - Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Jatingaleh, Kota Semarang, Kamis 14 Desember 2023 pagi sekitar pukul 06.50 WIB. Kecelakaan tunggal ini melibatkan sebuah mobil Toyota Fortuner berwarna hitam.

Dari video yang beredar di media sosial, terlihat pemuda yang mengendarai Fortuner tersebut berada di luar kendaraan. Ia terlihat mondar-mandir sambil menghubungi menggunakan ponselnya.

Diketahui, mobil yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Jatingaleh ini menabrak median atau pembatas jalan. Mobil mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian depan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini.

Baca Juga: Update Kasus Ibu Buang Bayi di Jembatan Jatirejo Gunungpati, Takut Dimarahi Keluarga

Warganet yang melihat kejadian ini pun lantas berasumsi jika kecelakaan ini diduga terjadi karena pengemudi melaju dengan kecepatan tinggi sehingga hilang kendali.

Warganet juga turut mengamati mobil yang terlihat dimodifikasi, seperti pada bagian ban. Hingga mobil ini kemudian dijuluki sebagai cumi-cumi darat, mobil hasil modifikasi dengan knalpot yang mengeluarkan asap pekat.

Bahkan warganet juga turut mengomentari pengemudi sebagai starboy yang berarti remaja atau pemuda yang hits di kalangannya.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI