Waspada Aksi Cabul Pria di Mugas, Nekat Lecehkan Perempuan yang Belanja di Minimarket

Ilustrasi | Waspada oknum pria cabul yang beraksi di tempat umum, nekat melecehkan perempuan di minimarket Mugas, Semarang Selatan. (Sumber : Freepik)

Seorang perempuan merasa dilecehkan oleh seorang pembeli lainnya saat belanja di minimarket yang berlokasi di Mugas, Semarang Selatan, Kamis 14 Desember 2023.

INFOSEMARANG.COM - Kronologi aksi cabul seorang pria di minimarket yang berlokasi di Mugas, Semarang Selatan, Kamis 14 Desember 2023. Pria yang tak diketahui namanya ini nekat melecehkan seorang perempuan yang belanja di minimarket.

Pada sebuah video, terlihat pria tersebut diminta mengakui perbuatannya oleh warga yang memergoki aksi cabulnya. Tak diketahui apakah pria ini sudah sering melakukan hal serupa atau tidak.

Kronologi bermula saat seorang perempuan yang tak disebutkan identitasnya sedang mengantre untuk membayar belanjaan di kasir minimarket.

Baca Juga: Guru Ngaji Cabul di Semarang: 17 Anak Korban, Semuanya Usia Dibawah 10 Tahun

Pelaku diketahui sengaja berdiri terlalu mepet di belakangnya. Bahkan korban merasa jika pelaku seperti berbisik di telinganya.

Tiba-tiba pelaku berdiri di belakangnya lantas mencolek bagian belakang tubuhnya. Korban yang tak terima mendapat perlakuan semena-mena lantas mengambil video dan memviralkan video ini.

Saat ditanya warga, ia pun mengaku jika memang melakukan perbuatan tersebut kepada korban. Meski sebelumnya pelaku sempat beralasan merindukan ibunya.

Waspada bagi para perempuan untuk segera melapor jika terjadi hal-hal yang tak diinginkan di tempat umum.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI