Adu Banteng Motor vs Motor di SPBU Tlogosari Jl Soekarno Hatta, 1 Orang Tak Sadarkan Diri

Adu banteng 2 motor di SPBU Tlogosari, Jalan Arteri Soekarno Hatta pada Kamis 14 Desember 2023 petang, 1 orang tak sadarkan diri. (Sumber : Instagram @infokriminalsemarang)

Terjadi kecelakaan yang melibatkan 2 kendaraan bermotor di Jalan Arteri Soekarno Hatta pada Kamis 14 Desember 2023 petang.

INFOSEMARANG.COM - Kamis 14 Desember 2023 petang, terjadi kecelakaan yang melibatkan dua motor. Lokasi kejadian tepatnya di depan SPBU Tlogosari, Jalan Soekarno Hatta, Kalicari, Pedurungan, Kota Semarang.

Belum diketahui pasti kronologi terjadinya kecelakaan ini. Menurut kesaksian warga di lokasi, 1 pengendara motor hendak menyeberang namun tiba-tiba dihantam oleh pengendara lain yang diduga melaju kencang.

Kedua pengendara juga terlihat tidak menggunakan helm atau pengaman lain saat berkendara. Seluruh pengendara motor terlihat tergeletak di jalan. Satu orang dalam kondisi tak sadarkan diri seusai tabrakan.

Masih belum bisa dipastikan kondisi terkini dari kedua pengendara. Warga pun terlihat membantu mengamankan lokasi kejadian sembari menunggu bantuan tim medis.

Waspada dan hati-hati saat berkendara.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI