Kronologi Laka Maut di Tuntang: Angkot Prona Hantam Mobil dan Motor, 2 Orang Tewas

Kecelakaan maut di Jalan Raya Kesongo, Tuntang, Kabupaten Semarang, pada Jumat 15 Desember 2023 sore menjelang petang, melibatkan 4 kendaraan dan mengakibatkan 2 orang tewas. (Sumber : Instagram @infokejadiansemarang.new)

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Kesongo, Tuntang, Kabupaten Semarang, pada Jumat 15 Desember 2023 sore menjelang petang, melibatkan 4 kendaraan dan mengakibatkan 2 orang tewas.

INFOSEMARANG.COM - Kronologi kecelakaan karambol di Jalan Raya Kesongo, Tuntang, Kabupaten Semarang, Jumat 15 Desember 2023 sore sekitar pukul 17.45 WIB. Kecelakaan ini melibatkan 4 kendaraan.

Kronologi kecelakaan menurut informasi warga di lokasi kejadian, angkot prona berwarna merah terlihat memakan jalan. Lalu dari gang, muncul sebuah mobil yang hendak menyeberang di lokasi kejadian.

Baca Juga: Kronologi Tewasnya Remaja Dikeroyok di Jalan Pasirmas Raya Panggung Lor, 17 Orang Ditangkap

Pengendara lain dikabarkan sudah mengurangi kecepatan agar mobil bisa menyeberang. Namun angkot prona disebut melaju sehingga menabrak mobil yang menyeberang.

Mobil sempat terpelanting bahkan ban sampai copot. Dua kendaraan lainnya yakni berupa 2 motor dikabarkan turut menjadi sasaran hantaman angkot prona ini.

Akibat kecelakaan ini, 2 orang dikabarkan tewas menjadi korban insiden ini. Korban sudah dalam penanganan ambulans.

Tetap hati-hati dan waspada saat berkendara.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI