Aksi Gerombolan Debt Collector Ugal-ugalan di Depan RS Telogorejo, Nyaris Bahayakan Pengendara Lain

Sebuah video memperlihatkan aksi sekelompok debt collector dijuluki Piton CS yang hendak mengadang sebuah mobil di depan RS Telogorejo, Kota Semarang. (Sumber : Instagram @informasi_terkin1)

Sebuah video memperlihatkan aksi sekelompok debt collector dijuluki Piton CS yang hendak mengadang sebuah mobil di depan RS Telogorejo, Kota Semarang.

INFOSEMARANG.COM - Sebuah video memperlihatkan aksi sekelompok debt collector dijuluki Piton CS berusaha menghentikan sebuah mobil di Jalan KH Ahmad Dahlan, Karangkidul, Semarang Tengah, Kota Semarang. Tepatnya di depan RS Telogorejo.

Video ini diunggah oleh akun @informasi_terkini1 pada Sabtu 16 Desember 2023. Sekelompok DC tersebut mengendarai mobil berwarna silver. Terlihat mobil beberapa kali menyalip kendaraan lain bahkan nyaris membahayakan pengemudi lainnya karena terkesan ugal-ugalan.

Baca Juga: Kecelakaan Tunggal di Exit Tol Bawen: Truk Kontainer Terguling Melintang di Jalan

Bahkan saat di jalan, seorang DC yang duduk di bagian belakang sempat membuka pintu padahal kondisi mobil masih berjalan.

Aksi para debt collector ini pun membuat resah, karena selain bisa mengganggu ketertiban berkendara juga bisa membahayakan nyawa orang lain di jalan.

Hingga ini berita ini ditulis, belum diketahui oknum debt collector tersebut berasal. Pihak berwajib diharapkan bisa bertindak tegas untuk mengusut para lintah darat di Kota Semarang ini.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI