Kecelakaan Mobil di Depan Kampus UIN Walisongo, Tiang Lampu Sampai Doyong Diduga Sopir Ngebut

Kecelakaan Mobil di Depan Kampus UIN Walisongo, Tiang Lampu Sampai Doyong Diduga Sopir Ngebut (Sumber : Instagram/@kabarberitasemarang)

INFOSEMARANG.COM - Baru-baru ini, beredar video mobil rusak parah pada bagian depan diduga akibat kecelakaan tunggal di Jalan Dr Prof Hamka depan Kampus 2 UIN Walisongo.

Dari video viral yang diunggah oleh akun Instagram @seputar_ngaliyan, terlihat sebuah mobil minibus berwarna hitam menabrak pal lampu hati-hati di tengah jalan.

Body bagian depan dan roda mobil terlihat remuk tak beraturan, sedangkan lampu yang ditabrak juga terlihat doyong atau miring seperti akan terjatuh.

Baca Juga: Pengumuman Seleksi PPPK Guru 2023 Diundur Jumat, 22 Desember 2023, Daftar Lolos Bisa Cek di Link Ini

Tampak pihak kepolisian dibantu dengan driver ojol mencoba untuk mengevakuasi mobil sambil mengarahkan pengendara lain yang melintas di lokasi kejadian agar tak terjadi kemacetan.

"Kecelakaan lur, lokasi di Jl Dr Prof Hamka depan Kampus 2 UIN walisongo. Mobil menabrak pal lampu hati hati," tulis caption akun Instagram tersebut.

Belum diketahui secara pasti kronologi kejadian awal mulanya seperti apa dan bagaimana dengan kondisi dari sang sopir.

Baca Juga: Korban Bersimbah Darah, Beredar Foto Percobaan Bunuh Diri di Jalan Dokter Cipto Semarang

Namun, publik di kolom komentar curiga jika sang sopir melaju dengan kecepatan tinggi sebab air bag dalam mobil terlihat jelas dan tiang lampu sampai posisinya doyong.

"Tiangnya nggak salah padahal," ungkap salah seorang warganet.

"Itu nabraknya posisi ngebut pasti, airbagnya sampai keluar semua," imbuh warganet lain.

"Astaghfirullah, semoga nggak ada korban," timpal warganet lainnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI