Viral Curhat Pengantin di Tegal Sebut MUA Zonk: Kebaya Tak Sesuai, Makeup Habis saat Hari H

Viral cerita seorang penganti di Tegal yang mengeluhkan kekecewaan pada MUA yang cukup ternama di Tegal, Jawa Tengah, mulai dari kebaya tak sesuai hingga alat rias yang habis saat hari H. (Sumber : X @jualanjujurbgt - InfoSemarang.com)

Viral cerita seorang penganti di Tegal yang mengeluhkan kekecewaan pada MUA yang cukup ternama di Tegal, Jawa Tengah, mulai dari kebaya tak sesuai hingga alat rias yang habis saat hari H.

INFOSEMARANG.COM - Seorang penganti menceritakan keluh kesahnya setelah kecewa dengan perlakuan seorang MUA dan timnya di Tarub, Tegal, Jawa Tengah.

Melalui unggahan di X, Rabu 20 Desember 2023, akun @jualanjujurbgt menuliskan kronologi dirinya kecewa pada MUA asal Tegal berinisial B dengan jumlah pengikut lebih dari 30 ribu di Instagramnya.

Ia mengaku sudah jauh-jauh hari bahkan sejak H-2 bulan untuk melakukan fitting baju pengantin. Namun saat hari pernikahan justru mendapat baju yang berbeda dengan ukuran yang belum disesuaikan.

"Sebelum makeup kebaya akadku belum dikeluarin, baru ngeh setelah makeup ternyata kok kebayanya bukan yang aku pilih dulu," tulisnya.

Tidak hanya itu, ia yang sudah memesan pakaian set lengkap untuk keluarga pria juga dihadapkan dengan masalah sandal selop yang seharusnya dipakai pengantin pria.

"Suamiku bilang jam 06.30 kalau sandal selopnya yang dibawa kiri semua, mana teamnya malah santai bilang 'waduh galeri kita jauh lagi'," keluhnya lagi.

Kekecewaan pengantin ini tak berhenti di situ, karena ia baru tahu dari saudaranya ternyata saat proses rias juga sempat ada kendala. Saudaranya mengaku jika, tim MUA kehabiskan stok makeup untuk merias anggota keluarga.

Hingga berita ini ditulis, belum ada klarifikasi dari pihak MUA menanggapi viralnya cerita ini.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI