Kasus Positif COVID-19 di Kota Semarang Naik Lagi, Stok Vaksin INAVAC Tersisa 40 Dosis

Data terkini terkait kasus positif COVID-19 di Kota Semarang beserta stok vaksin yang tersedia per Rabu 20 Desember 2023. (Sumber : DKK Semarang)

Update kasus positif COVID-19 di Kota Semarang, kembali naik setelah sempat turun pada Selasa 19 Desember 2023 lalu, kini total ada 15 kasus.

INFOSEMARANG.COM - Update terkini kasus COVID-19 positif di Kota Semarang per Rabu 20 Desember 2023 sore dari data Dinas Kesehatan Kota Semarang.

Sempat turun di angka 9, kasus positif COVID-19 kembali naik menjadi 15 kasus pada Rabu sore. Meliputi 11 kasus di dalam kota dan 4 kasus di luar kota.

Rincian kasus positif COVID-19 di Kota Semarang, ada 2 kasus di Semarang Utara meliputi Panggung Lor dan Kuningan, 1 kasus di Pleburan Semarang Selatan dan 1 kasus di Jomblang Candisari.

Kasus lainnya yakni 1 orang di Kedungmundu Tembalang, 3 kasus di Ngaliyan masing-masing di Wonosari, Tambakaji, dan Kalipancur serta 2 kasus di Banyumanik meliputi 1 orang di Sumurboto dan 1 orang di Ngesrep.

Sementara itu stok vaksi di Fasyankes di Kota Semarang masih tersedia 40 dosis Vaksin INAVAC per Rabu 20 Desember 2023. Warga yang ingin melakukan suntik vaksin atau booster bisa datang ke Puskesmas atau fasilitas kesehatan terdekat.

Jangan panik, gunakan masker jika memang merasa kurang sehat.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI