Kecelakaan Truk Dump vs Truk Trailer di Pom Bensin Lopait, Sopir Sempat Terjepit Kabin Truk

Terjadi kecelakaan di jalur Salatiga-Semarang tepatnya di depan SPBU Lopait, Kabupaten Semarang, Jumat 22 Desember 2023 malam. (Sumber : Instagram @asli.bandungan - InfoSemarang.com)

Terjadi kecelakaan di jalur Salatiga-Semarang tepatnya di depan SPBU Lopait, Kabupaten Semarang, Jumat 22 Desember 2023 malam.

INFOSEMARANG.COM - Terjadi kecelakaan yang melibatkan 2 kendaraan besar, truk trailer dan truk dump pengangkut tanah, pada Jumat 22 Desember 2023 malam. Kecelakaan terjadi di jalur Salatiga-Semarang tepatnya di depan SPBU Lopait, Kabupaten Semarang.

Kronologi kecelakaan berdasarkan informasi saksi di lokasi kejadian, sebuah truk hendak menyeberang masuk ke jalur Salatiga-Semarang.

Baca Juga: Kecelakaan di Tol Gayamsari, Mobil Innova Ringsek seusai Seruduk Truk

Namun dari arah yang sama, datang sebuah truk yang melaju cukup kencang. Akhirnya kecelakana pun tak bisa dihindari oleh kedua sopir truk.

Terlihat bagian depan truk trailer ringsek parah. Sopir truk trailer dikabarkan sempat tergencet kabin truk. Berhasil dievakuasi lalu dibawa ke rumah sakit terdekat.

Masih belum diketahui kondisi terkini tentang sopir lainnya yang turut terlibat kecelakaan ini. Saat kecelakan terjadi, warga di dekat lokasi kejadian sempat mendengar bunyi tubrukan yang cukup keras.

Tetap hati-hati dan waspada saat berkendara, terutama di musim liburan.

***

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI