Driver Ojol di Siliwangi Kena Amuk Pengendara Lain Gara-gara Main HP di Jalan

Viral video yang memperlihatkan momen driver ojek online diprotes oleh sejumlah pengendara lain di Siliwangi, Kota Semarang, Jumat 22 Desember 2023. (Sumber : Instagram @kejadiansmg - InfoSemarang.com)

Viral video yang memperlihatkan momen driver ojek online diprotes oleh sejumlah pengendara lain di Siliwangi, Kota Semarang, Jumat 22 Desember 2023.

INFOSEMARANG.COM - Terekam kamera momen seorang driver ojek online berjaket hijau kena protes sejumlah pengendara di Siliwangi, Kota Semarang, Jumat 22 Desember 2023 sore.

Pada video singkat ini terlihat sejumlah pengendara memberi teguran keras hingga nyaris ada adu fisik di antara mereka.

Protes pengendara lain ini bermula saat melihat driver ojol sibuk menggunakan ponselnya di tengah jalan yang macet, sehingga membuat pengguna jalan lain merasa makin terhambat.

Aksi driver ojol ini pun tak hanya membuat murka pengguna jalan di kejadian namun warganet yang menyaksikan video ini di media sosial.

Banyak warganet yang mengaku sering melihat kejadian serupa, yakni saat para driver ojol nekat bermain HP saat sedang berkendara.

Imbauan untuk para driver ojol dan pengendara lainnya untuk tidak menggunakan ponsel saat berkendara karena bisa merugikan pengguna jalan lainnya.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI