Adu Banteng Motor vs Motor di Jembatan Tambi, Diduga karena Kondisi Jalan Gelap

Terjadi kecelakaan yang melibatkan 2 motor di Ratan Cilik, Banjardowo, Genuk, Kota Semarang, diduga karena kondisi jalan rusak dan gelap, Minggu 24 Desember 2023 malam. (Sumber : Instagram @infokejadian_genuk - InfoSemarang.com)

Terjadi kecelakaan yang melibatkan 2 motor di Ratan Cilik, Banjardowo, Genuk, Kota Semarang, diduga karena kondisi jalan rusak dan gelap, Minggu 24 Desember 2023 malam.

INFOSEMARANG.COM - Minggu 24 Desember 2023 petang sekitar pukul 18.20 WIB, terjadi kecelakaan yang melibatkan 2 motor. Lokasi kejadian di dekat Jembatan Tambi, Ratan Cilik, Banjardowo, Kota Semarang.

Kecelakaan terjadi diduga karena kondisi jalan yang rusak dan gelap karena penerangan yang kurang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, kedua korban tergeletak setelah mengalami adu banteng.

Baca Juga: Kronologi Emak-emak Bermotor Dihantam Bus Tami Jaya Terobos Bangjo Playen Gunungkidul

Kedua pengendara mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Korban merupakan warga Ngepreh Sayung dan Tlogosari.

Menurut kesaksian warga yang pernah melintas di jalan ini, mereka pun turut mengakui kondisi jalan yang jelek. Beberapa warganet juga mengaku pernah menjadi korban jatuh karena adanya lubang di jalan.

Mereka juga membenarkan kondisi penerangan yang tak layak di kawasan tersebut.

Tetap hati-hati dan waspada dimana pun berada.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI