Perempuan ODGJ yang Ngamuk di Bangjo Krapyak Berulah Lagi, Kini di Catering Bagong Ngaliyan

Terekam kamera pengendara seorang perempuan diduga ODGJ mengamuk saat mengemis di lampu merah Krapyak, Kota Semarang, Selasa 19 Desember 2023 pagi. (Sumber : Instagram @heybellen - InfoSemarang.com)

Sempat viral video perempuan ODGJ mengamuk saat mengemis di lampu merah Krapyak, kini ia membuat ulah di dapur Kang Bagong Catering, Ngaliyan.

INFOSEMARANG.COM - Lagi-lagi bikin onar, perempuan diduga ODGJ yang sempat mengamuk di lampu merah Krapyak, Semarang Barat, kembali berulah pada Sabtu 23 Desember 2023.

Terekam kamera CCTV, saat perempuan ini nekat masuk ke sebuah dapur Kang Bagong Catering yang beralamat di Jalan Sriwidodo Utara, Purwoyoso, Ngaliyan, Kota Semarang pada Sabtu dini hari.

Perempuan ODGJ ini terlihat nyelonong masuk lalu keluar lagi setelah mengambil sejumlah barang milik pihak catering.

Baca Juga: Perempuan ODGJ Ngamuk saat Ngemis di Bangjo Krapyak, Pukul Kaca hingga Tendang Pintu Mobil

Hingga berita ini ditulis, masih belum diketahui keberadaan perempuan ODGJ ini. Warga yang merasa resah pun berharap agar pihak terkait, Dinas Sosial Kota Semarang segera turun tangan.

Sebelumnya, perempuan ODGJ ini sempat ngamuk setelah tidak mendapat uang saat mengemis di bangjo Krapyak. Tak terima, ia pun memukul kaca jendela dan menendang pintu mobil.

Dikabarkan, perempuan ini sudah pernah masih rumah sakit jiwa di Magelang. Ia juga sempat mendapat perawatan di Dinsos Kota Semarang, namun entah bagaimana bisa kabur.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI