Rekaman CCTV 2 Remaja Maling Duren Montong di Gunungpati, Sudah Ditangkap

Terekam kamera CCTV detik-detik 2 remaja nekat maling durian montong di warung Family Durian Gunungpati, Kota Semarang, Senin 25 Desember 2023 malam. (Sumber : Instagram @kejadiansmg - InfoSemarang.com)

Terekam kamera CCTV detik-detik 2 remaja nekat maling durian montong di warung Family Durian Gunungpati, Kota Semarang, Senin 25 Desember 2023 malam.

INFOSEMARANG.COM - Detik-detik 2 pemuda nekat mencuri durian montong di warung Family Durian yang berlokasi di Jalan Raya Muntal, Pakintelan, Gunungpati, Kota Semarang. Peristiwa ini terjadi pada Senin 25 Desember 2023 malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Terlihat 2 pemuda yang mengendarai sebuah motor lalu berhenti sebentar di lokasi yang tak jauh dari warung. Seorang pemuda yang membonceng lantas turun dan mendekati warung durian.

Baca Juga: Kronologi Pemancing Tenggelam di Rawa Pening Tuntang: Perahu Terbalik, Korban Tewas

Ia terlihat membawa kabur 3 durian, namun 1 durian jatuh saat buru-buru kabur menaiki motor. Terlihat juga si pemilik warung berusaha mengejar kedua pelaku namun nihil.

Diketahui, kedua pemuda ini baru ditangkap setelah video rekaman CCTV ini beredar di media sosial. Hal ini diakui langsung oleh pemilik warung.

Hingga berita ini ditulis, masih tak diketahui alasan kedua pelaku nekat maling durian.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI