Viral Aksi Pria Dorong Kasar 2 Bocah dari Motor di Lampu Merah Danyang Grobogan

Viral video aksi seorang pria nekat mendorong kasar 2 bocah di lampu merah Danyang, Purwodadi, Grobogan, diduga gara-gara kesal lihat bocah hendak balap liar. (Sumber : Instagram @_ilegalracejateng_ - InfoSemarang.com)

Viral video aksi seorang pria nekat mendorong kasar 2 bocah di lampu merah Danyang, Purwodadi, Grobogan, diduga gara-gara kesal lihat bocah hendak balap liar.

INFOSEMARANG.COM - Viral video yangn memperlihatkan seorang pria yang beraksi nekat menghentikan 2 bocah yang diduga hendak melakukan balap liar. Peristiwa ini terjadi di lampu merah Danyang, Purwodadi, Grobogan.

Video ini diunggah oleh akun @_ilegalracejateng_ pada 25 Desember 2023 lalu dan menuai ribuan komentar dari warganet yang melihatnya.

Baca Juga: Aksi Anarkis Ratusan Mahasiswa Aceh Usir Paksa Rohingya, Diduga Terpicu Hoaks soal Minta Tanah

Pada video terlihat pria tersebut mendekati 2 bocah yang masing-masing mengendarai motor Satria FU yang diduga hendak balap liar. Demi menghentikan hal itu, si pria yang tak diketahui identitasnya merampas kunci motor bocah pertama.

Ia juga mendorong kasar bocah tersebut agar meninggalkan motornya. Begitu pun dengan bocah lainnya yang didorong paksa turun dari motor.

Aksi pemuda ini pun menuai pro dan kontra. Di satu sisi, warganet mengapresiasi pria tersebut berusaha menghentikan balap liar. Namun di lain sisi, warganet menyayangkan cara yang dipakai pria tersebut karena masih bisa menggunakan cara halus.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui kronologi lengkap serta nasib kedua bocah tersebut.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI