Sempat Minta Tolong, Pria yang Nekat Loncat dari Jembatan Tol Tuntang Dinyatakan Tewas

Pria yang diduga nekat loncat dari Jembatan Atas Tol Tuntang Bawen dinyatakan tewas di RS At Tin setelah sempat ditolong oleh seorang pemancing, Kamis 28 Desember 2023. (Sumber : Facebook Bawen News - InfoSemarang.com)

Pria yang diduga nekat loncat dari Jembatan Atas Tol Tuntang Bawen dinyatakan tewas di RS At Tin setelah sempat ditolong oleh seorang pemancing, Kamis 28 Desember 2023.

INFOSEMARANG.COM - Pria yang diduga berniat mengakhiri nyawanya dengan loncat dari Jembatan Atas Tol Tuntang Bawen, Kabupaten Semarang, berakhir tewas di rumah sakit, Kamis 28 Desember 2023 sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Pria tersebut berinisial IBW berusia 23 tahun dan masih lajang. Ia diduga mengalami depresi sebelum akhirnya nekat mengakhiri hidupnya dengan loncat dari jembatan ketinggian 15 meter.

Baca Juga: Kronologi Pria Diduga Loncat dari Jembatan Tol Tuntang Bawen, Teriak Minta Tolong seusai Jatuh

IBW merupakan warga Blumbang Wetan, Bantengan, Karanggede, Boyolali. Ia melakukan aksinya tersebut pada Kamis 28 Desember 2023 siang.

Masih selamat seusai terjatuh, ia pun berteriak minta tolong dan berhasil ditemukan oleh seorang pemancing yang berada tak jauh dari lokasi.

Mengalami patah tulang, ia pun dibawa ke RS At Tin untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Namun nahas karena pada Kamis sorenya, ia dinyatakan meninggal dunia.

Peristiwa ini tidak untuk ditiru. Jika mengalami depresi atau tekanan, segera cerita ke orang terdekat atau meminta bantuan kepada psikolog atau pihak berwajib.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI