Kecelakaan Kereta vs Mobil Pickup Tukang Sayur di Weleri Kendal, Kendaraan Ringsek Parah

Kecelakaan melibatkan kereta dan sebuah mobil pickup milik penjual sayur terjadi di Pager Dawung, Weleri, Kendal, Jawa Tengah, Sabtu 30 Desember 2023 pagi. (Sumber : Instagram @infotugusemarang - InfoSemarang.com)

Kecelakaan melibatkan kereta dan sebuah mobil pickup milik penjual sayur terjadi di Pager Dawung, Weleri, Kendal, Jawa Tengah, Sabtu 30 Desember 2023 pagi.

INFOSEMARANG.COM - Terjadi kecelakaan kereta yang menabrak mobil pikap tukang sayur di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Pager Dawung, Weleri, Kendal.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu 30 Desember 2023 pagi. Tak diketahui pasti kronologi kecelakaan ini. Namun terlihat kendaraan mobil pikap rusak parah pada bagian depan. Sayur jualan juga terlihat tumpah ruah di tanah.

Baca Juga: Tak Hanya Semarang, Jalur Onggorawe-Mranggen Demak juga Banjir

Meski begitu, sopir atau tukang sayur bernama Maryadi selamat dari kecelakaan ini. Korban kemudian dievakuasi dan dilarikan ke RSI Kendal untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Terlihat pihak berwajib sudah berada di lokasi kejadian untuk mengamankan TKP.

Tetap berhati-hati dan waspada dimana pun berada.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI