Kronologi Pemuda Mabuk di Tambangan Mijen Tewas: Gegara Ancam Adik Pakai Pisau, Dihabisi Sang Ayah

Pemuda mabuk tewas setelah dianiaya ayahnya sendiri gara-gara mengancam adiknya menggunakan pisau pada Senin 1 Januari 2024 sore di Tambangan, Mijen, Kota Semarang. (Sumber : Team Elang Hebat Semarang - InfoSemarang.com)

Pemuda mabuk tewas setelah dianiaya ayahnya sendiri gara-gara mengancam adiknya menggunakan pisau pada Senin 1 Januari 2024 sore di Tambangan, Mijen, Kota Semarang.

INFOSEMARANG.COM - Seorang pemuda diduga berinisial G tewas di tangan ayahnya sendiri pada Senin 1 Januari 2024 sore sekitar pukul 15.00 WIB. Peristiwa ini terjadi di Tambangan RT 02 RW 01, Tambangan, Mijen, Kota Semarang.

Kronologi bermula saat pemuda tersebut pulang ke rumah dalam keadaan mabuk. Tak ada angin dan hujan, ia tiba-tiba nekat mengancam sang adik menggunakan pisau.

Baca Juga: Tanah Longsor di Lempongsari: Rumah Warga Amblas, 3 Motor Ikut Tertimbun

Melihat hal ini, sang ayah segera bertindak. Ia mengambil kayu lalu mengayunkannya ke arah kepala dan tubuh korban.

Pemuda tersebut pun tewas di tempat setelah mengalami beberapa luka di tubuhnya, hasil penganiayaan ayahnya sendiri. Pihak kepolisian Polrestabes Semarang masih melakukan penyidikan terkait kasus ini.

Masih belum diketahui nasib ayah yang menghabisi nyawa anaknya yang mabuk demi melindungi anaknya yang lain. Jika perbuatan pelaku masuk dalam overmacht, maka dimungkinkan akan ada keringanan hukuman.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI