Warga Tlogosari Protes Selalu Kebanjiran saat Musim Hujan, Pompa Air Kali Tenggang Rusak?

Warga Tlogosari selalu menjadi langganan banjir saat musim hujan datang, tepatnya di Jalan Muktiharjo Raya, yang tergenang cukup marah imbas hujan beberapa jam pada Selasa 2 Januari 2024 malam. (Sumber : Facebook Tlogosari Semarang - InfoSemarang.com)

Warga Tlogosari selalu menjadi langganan banjir saat musim hujan datang, tepatnya di Jalan Muktiharjo Raya, yang tergenang cukup marah imbas hujan beberapa jam pada Selasa 2 Januari 2024 malam.

INFOSEMARANG.COM - Menjadi langganan banjir, Jalan Muktiharjo Raya, Tlogosari, Kota Semarang, kembali digenangi air pada Rabu 3 Januari 2024 pagi hingga siang ini. Genangan air yang cukup tinggi hingga selutut orang dewasa ini imbas hujan deras pada Selasa 2 Januari 2024 malam.

Warga Tlogosari pun mempertanyakan kepada Pemkot Semarang, terkait pompa air di Kali Tenggang apakah masih berfungsi dengan baik.

"Yg terhormat calon wakil rakyat ..pak RT.. pak RW.. pak lurah.. pak camat.. ibu walikota.. pak gubernur.. pak presiden.. dinas pekerjaan umum.. ijin melaporkan kondisi sepanjang jalan gebang anom genuk sari kecamatan genuk kota Semarang jawa tengah.. hampir tiap musim hujan jalan ini tergenang air.. ini di sebabkan jembatan2 di pinggir sungai dangkal dan menutup aliran sungai..mohon di normalisasi.. dan mohon ijin bertanya apakah benar rumor yg beredar di masyarakat bahwa pompa air di kali tenggang dan sungai sringin tidak beroperasi dengan maksimal karena sering rusak di sebabkan aki nya di ganti aki bekas.. dan jatah solar nya di makan oknum tikus.. ??" tulis akun Tlogosari Semarang melalui Facebook.

Hingga berita ini ditulis, belum ada tindak lanjut dari pihak terkait untuk penanganan banjir ini.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI