Truk Angkut Kayu-kayu Jumbo Ambrol di Jalan Soekarno Hatta, Teringat Film Final Destination

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Kota Semarang, pada Minggu 7 Januari 2024 siang, truk pengangkut kayu-kayu ukuran jumbo ambrol. (Sumber : Instagram @portalsemarang - InfoSemarang.com)

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Kota Semarang, pada Minggu 7 Januari 2024 siang, truk pengangkut kayu-kayu ukuran jumbo ambrol.

INFOSEMARANG.COM - Kecelakaan tunggal melibatkan sebuah truk pengangkut kayu-kayu ukuran jumbo yang ambrol di Jalan Soekarno Hatta, Kota Semarang. Peristiwa terjadi pada Minggu 7 Januari 2024 siang sekitar pukul 11.50 WIB.

Terekam kamera milik warga, memperlihatkan sejumlah kayu berukuran besar tercecer di jalanan. Kayu yang masih berada di atas truk juga terlihat hampir jatuh.

Baca Juga: Polisi Cegat Truk Isi 226 Anjing Diduga Bakal Disembelih di Solo Raya, 5 Pelaku Ditangkap

Hal ini terjadi diduga karena pengikat kayu berupa rantai kurang kuat sehingga berakibat kayu-kayu tersebut tercecer di perjalanan.

Beruntung, jatuhnya kayu ini tidak merugikan pengendara lainnya. Meski berimbas perjalanan sedikit terganggu karena akses yang terhalang kayu dengan panjang hampir selebar 1 lajur Jalan Soekarno Hatta.

Tetap hati-hati dan waspada saat berkendara.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI