Terekam CCTV Aksi 2 Bocil Maling Helm di Puspowarno Semarang, Tak Ada Takutnya

Beredar video yang memperlihatkan aksi 2 bocah cilik maling helm di Metro Sports Center Puspowarno, tempat futsal di Salamanmloyo, Semarang Barat, Minggu 7 Januari 2024. (Sumber : Instagram @infokejadiansemarang.new - InfoSemarang.com)

Beredar video yang memperlihatkan aksi 2 bocah cilik maling helm di Metro Sports Center Puspowarno, tempat futsal di Salamanmloyo, Semarang Barat, Minggu 7 Januari 2024.

INFOSEMARANG.COM - Terekam kamera CCTV, aksi bocah cilik masih di bawah umur maling helm, Minggu 7 Januari 2024 pukul 16.04 WIB. Peristiwa ini terjadi di tempat futsal Metro Sports Center Puspowarno yang berlokasi di Jalan Puspowarno Selatan, Salamanmloyo, Semarang Barat, Kota Semarang.

Dari rekaman video, dua bocah ini mengendarai sebuah motor lalu tiba-tiba berhenti di area parkir tempat futsal. Satu bocah tetap berada di atas motor, sementara bocah yang membonceng terlihat melancarkan aksinya.

Baca Juga: Terekam CCTV, Aksi Pria Nekat Maling Kondom di Minimarket Banaran Unnes Semarang

Bocah tersebut mengambil sebuah helm di motor paling dekat. Ia sempat merasa ragu namun akhirnya tetap nekat membawa kabur helm tersebut.

Sempat terlihat bocah yang membonceng nyaris jatuh karena yang membawa motor buru-buru tancap gas. Namun keduanya berakhir kabur.

Masih belum diketahui, bagaimana nasib kedua bocah ini setelah rekaman CCTV ini tersebar.

Imbauan untuk orangtua, agar turut memberi pengawasan terhadap buah hatinya.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI