Kronologi Pemuda Asal Batang Tewas di Kos Gayamsari, Sempat Ungkap Keinginan Akhiri Hidup

Ilustrasi: Pemuda asal Batang nekat akhiri hidup dengan gantung diri di kosnya di Jalan Gajah Timur, Gayamsari, Kota Semarang, Minggu 7 Januari 2024. (Sumber : Team Elang Hebat Semarang - InfoSemarang.com)

Pemuda asal Batang ditemukan tewas gantung diri di kamar kosnya di Jalan Gajah Timur, Gayamsari, Kota Semarang, Minggu 7 Januari 2024.

INFOSEMARANG.COM - Kronologi tewasnya seorang pemuda inisial ML (26) asal Gringsing, Batang, Minggu 7 Januari 2024 pagi sekitar pukul 10.00 WIB. ML ditemukan gantung diri di kamar kosnya di Jalan Gajah Timur, Gayamsari, Kota Semarang.

Tewasnya ML pertama kali diketahui oleh penghuni kos yang melihat korban gantung diri di rak handuk di dalam kamar mandi.

Baca Juga: Klarifikasi Amalya Murad, Kena Hujat Dikira Sosok yang Lontarkan 'Bacot' ke Anies Baswedan

Pada Minggu dini hari, korban sempat berkumpul dengan teman-temannya sejak Subuh hingga pukul 06.00 WIB. Mereka sempat menenggak minuman bersama.

Pukul 08.00 WIB, korban berpamitan dengan temannya karena beralasan ada urusan. Tak lama kemudian ML kembali dan bercerita soal permasalahan yang ia hadapi hingga ia sempat berpikir hendak mengakhiri hidupnya.

Oleh teman, korban diminta untuk tidur namun menolak. Korban diketahui juga terlihat gelisah karena sempat mondar-mandir membawa ponsel.

Hingga akhirnya korban berpamitan ke kamar mandi. Karena teman merasa curiga, maka si teman pun mencoba mengecek ML di kamar mandi.

Namun saat ditemukan, ML sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Korban mengakhiri hidupnya diduga karena depresi.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI