Kecelakaan di Kampus UNIMUS Semarang; 3 Mobil Tabrakan hingga Ringsek

Terjadi kecelakaan di depan kampus UNIMUS Semarang, Selasa 9 Januari 2024 siang, 3 mobil tabrakan hingga mengalami ringsek. (Sumber : Bankom Polrestabes Semarang - InfoSemarang.com)

Terjadi kecelakaan di depan kampus UNIMUS Semarang, Selasa 9 Januari 2024 siang, 3 mobil tabrakan hingga mengalami ringsek.

INFOSEMARANG.COM - Kecelakaan yang melibatkan 3 kendaraan terjadi di depan Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS), Jalan Kedungmundu, Tembalang, pada Selasa 9 Januari 2024 siang sekitar pukul 11.35 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan 1 mobil pikap yang mengangkut sejumlah tabung gas melon ukuran 3 kg dan 2 mobil pribadi. Masih belum diketahui kronologi pasti kecelakaan ini.

Terlihat, mobil pikap yang angkut tabung gas berada di bagian paling depan, lalu di belakangnya mobil berwarna cokelat yang mengalami ringsek terparah pada bagian depan dan terakhir mobil warna hitam yang juag mengalami ringsek.

Dugaan awal, kecelakaan dimulai dari mobil berwarna cokelat yang menabrak mobil pikap. Karena berhenti mendadak membuat mobil hitam tak bisa menghindari kecelakaan di depannya.

Kecelakaan ini langsung ditangani oleh pihak berwajib tak lama setelah kejadian. Tidak ada laporan korban jiwa.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI