Warga Genuk Keluhkan Tumpukan Sampah di Pasar Bangetayu, Sepekan Lebih Tak Diangkut

Warga di Pasar Bangetayu, Genuk, Kota Semarang, mengeluhkan soal tumpukan sampah yang cukup banyak masih tertimbun di kawasan pasar sehingga timbul bau tak sedap. (Sumber : Instagram @infokejadian_genuk - InfoSemarang.com)

Warga di Pasar Bangetayu, Genuk, Kota Semarang, mengeluhkan soal tumpukan sampah yang cukup banyak masih tertimbun di kawasan pasar sehingga timbul bau tak sedap.

INFOSEMARANG.COM - Warga Pasar Bangetayu mengeluh soal bau tak sedap dan pemandangan kotor di kawasan pasar karena adanya tumpukan sampah yang sudah ada sejak sepekan lalu hingga hari ini Jumat 12 Januari 2024.

Warga pasar pun meminta agar dinas terkait segera menindaklanjuti hal ini. Pasalnya para pedagang Pasar Bangetayu sudah rutin membayar biaya retribusi kebersihan demi menghindari tumpukan sampah.

Melalui akun Instagram @infokejadian_genuk, warga berharap agar Pemkot Semarang segera menurunkan timnya untuk pembersihan menyeluruh tumpukan sampah yang sudah ada sejak awal Januari 2024 lalu.

"Mohon segera melakukan tindakan NYATA agar Pedagang yang telah membayar Uang Retribusi Kebersihan tidak terganggu dengan tumpukan Sampah tsb," tulis akun tersebut.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI